Jual Baju Anak, menjual bermacam-macam baju, mulai dari ukuran untuk anak 1-12 th, disini juga tersedia baju untuk orang dewasa. baju dewasa beragam, mulai dari gamis-atasan kerja. jika berminat boleh menghubungi kontak kami: 081379503691. Wa: 085268114464

Home Ads

whatsapp

Jumat, 31 Agustus 2018

kursus komputer video

kursus komputer video


Berikut adalah berita bagus tepat pada waktunya untuk akhir pekan: seseorang membuat situs yang membuat penjelajahan melalui Netflix menjadi jauh lebih mudah.

Pengguna Reddit CrazedEli, alias Ville Salminen, mengumumkan kreasinya Flixable di r / televisi subreddit Jumat. Ini pada dasarnya mesin pencari untuk Netflix dan itu layak untuk dicoba; itu bisa menghemat berjam-jam waktu yang terbuang.

LIHAT JUGA: Netflix akan datang ke Telepon Razer — dalam HDR

Flixable menunjukkan apa yang populer, apa yang asli, dan apa yang meninggalkan Netflix. Pengguna dapat menelusuri berdasarkan genre dan peringkat IMDb, dan menyaring pencarian mereka berdasarkan tanggal rilis.

Salminen mengatakan dia membangun situs itu sebagai hobi untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemrograman. Dia memperhatikan bahwa banyak pengguna Netflix di Reddit merasa frustrasi oleh pilihan penjelajahan tidak terintensif dari layanan streaming, menunjuk ke satu keluhan populer pada khususnya.

Mengapa netflix tidak memiliki cara yang layak untuk menjelajahi konten? Saya merasa seperti saya cukup terjebak dengan 50-100 judul yang ditunjukkan kepada saya di homescreen, mengapa saya tidak dapat menelusuri ribuan judul yang mereka miliki di luar kotak pencarian? mengapa saya harus tahu nama acara untuk menemukannya? dari
Netflix
"Itu menegaskan kecurigaan saya bahwa masih ada permintaan untuk situs seperti Flixable," katanya.

Antara komedi spesial, dokumenter, dan seri asli, sangat mudah untuk kewalahan oleh banyaknya konten yang tersedia di Netflix. "Dengan Flixable, saya punya satu tujuan," kata Salminen. "Untuk membangun situs yang akan memudahkan pelanggan Netflix untuk memilih apa yang akan ditonton di malam film."

Salminen mengatakan ia menciptakan AllFlicks, situs penelusuran Netflix yang serupa, pada tahun 2014. Setelah menjadi "sangat populer" ia menjualnya ke Reelgood pada bulan November 2017. "Karena saya memiliki impian untuk membangun kembali AllFlicks dari nol, saya dapat melakukan itu sekarang - dengan lebih banyak waktu di tangan, "kata Salminen.kursus komputer


Salminen mengatakan dia sedang berbicara dengan perwakilan Hulu tentang bekerja di situs serupa untuk layanan streaming. Sampai sekarang, Flixable hanya mengatalogkan apa yang tersedia di Netflix di Amerika Serikat, tetapi dia berencana memperluasnya untuk memasukkan negara lain juga.

Salminen berkata, "Sepertinya saya harus mulai mempertimbangkan kembali pekerjaan saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Customer Service

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *