Jual Baju Anak, menjual bermacam-macam baju, mulai dari ukuran untuk anak 1-12 th, disini juga tersedia baju untuk orang dewasa. baju dewasa beragam, mulai dari gamis-atasan kerja. jika berminat boleh menghubungi kontak kami: 081379503691. Wa: 085268114464

Home Ads

whatsapp

Jumat, 31 Agustus 2018

kursus komputer untuk pemula

kursus komputer untuk pemula

Brian Uyeno. Foto: Brian Uyeno
Pendaki Brian Uyeno sedang mendaki topos ke level berikutnya dengan proyeknya, Climb Assist. Situs webnya (dan semoga segera, aplikasi seluler) memungkinkan pendaki untuk memeriksa rute dengan tingkat detail dan akurasi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Uyeno menggunakan teknologi yang disebut fotogrametri (pada dasarnya mengambil banyak gambar dari semua sudut dan menggabungkan keduanya) untuk membuat peta tiga dimensi tebing pendakian.

"Saya datang dengan ide ini ketika melakukan beberapa pekerjaan yang memiliki beberapa aspek fotogrametri yang terlibat," tulis Uyeno dalam pertukaran email dengan Rock and Ice. “Saya pernah mendengar fotogrametri, tetapi belum terlalu memeriksanya sampai saat itu. Setelah melihat lebih dalam ke teknologi, saya menyadari itu bisa menjadi alat yang berharga untuk pencarian rute pedalaman. … Awalnya aku berencana menggunakannya untuk rute backpacking dan mendaki gunung yang lama, tetapi dengan cepat menyadari bahwa karena jarak dan medan yang tidak akan menjadi kemungkinan. ”

Uyeno mengatakan bahwa ia segera menemukan panjat tebing, bagaimanapun, untuk menjadi "sangat cocok untuk teknologi, karena formasinya relatif kecil dan mudah untuk memetakan," dan pergi keluar dan membeli drone DJI Phantom 4 Pro untuk mulai mengambil foto resolusi tinggi dari berbagai sudut.



[Juga Baca Climb-On Maps: A Navigasi Baru dan Sumber Daya Perencanaan untuk Climbers]


Ketika ditanya apakah insiden tertentu tersesat atau keluar dari rute mengkatalisis keputusannya untuk membuat Climb Assist (penulis tentu memiliki banyak), Uyeno menjawab, "Saya tidak memiliki insiden tertentu, tetapi setelah membuang-buang waktu berjam-jam menghentak hanya dengan melihat untuk beberapa rute, menempuh rute yang salah atau mendapatkan setengah lapangan dan menyadari bahwa Anda tidak lagi di rute, saya pikir ada cara yang lebih baik untuk memvisualisasikan rute. ”

Uyeno, yang bekerja sendirian di Climb Assist, memulai proyek pada bulan Maret, tetapi mengatakan dia belum mulai mengerjakannya secara penuh waktu. Berbasis di Colorado, California dan Washington, Uyeno mengatakan negara-negara itu kemungkinan akan melihat tebing paling curam di Climb Assist, setidaknya untuk saat ini. "Saya juga sedang mencari fotografer tambahan untuk membantu saya dan mendapatkan lebih banyak area yang dilakukan," katanya.

Situs webnya saat ini aktif dan berjalan dan meskipun saat ini hanya mencakup beberapa Boulder Canyon, Colorado, area seperti The Dome, Elephant Buttress, The Bihedral dan Cascade Crag, lebih banyak lagi sedang dalam perjalanan. Uyeno mengatakan tujuan utamanya, bagaimanapun, adalah membuat aplikasi mobile. “Aplikasi khusus dengan penampil 3D khusus, untuk memungkinkan lebih banyak interaksi dengan pengguna sehingga mereka dapat menambahkan dan membagikan beta dan pemikiran mereka sendiri. Ini juga akan tersedia, offline yang akan sangat bermanfaat bagi pendaki, memungkinkan mereka membawanya ke tebing bahkan ketika tidak ada layanan. Ini akan menjadi peningkatan terbesar yang dapat saya lakukan untuk proyek ini. ”



Untuk crag yang diberikan, dibutuhkan sekitar 30 menit untuk mengambil foto dengan drone, kemudian beberapa jam untuk menghasilkan peta itu sendiri. Namun, "menemukan dan menambahkan semua garis rute dan deskripsi dan menempatkannya di situs," katanya, "dapat memakan waktu beberapa hari, tergantung pada ukuran tebing. Ini adalah sesuatu yang mudah-mudahan dapat saya dapatkan dari komunitas di masa depan. ”

Namun, ia menyatakan keraguan bahwa teknologi akan benar-benar open source, yang menyatakan bahwa teknologi itu sendiri "agak membatasi ... yaitu drone. Saya berharap saya dapat mengumpulkan grup untuk mengambil foto, karena dapat dilakukan dengan cepat dengan peralatan yang tepat. Saya ingin itu menjadi seterbuka mungkin karena saya pikir mendapatkan pendaki yang terlibat dalam proyek adalah kunci keberhasilannya. Saya ingin agar komunitas setidaknya dapat menambahkan rute dan beta ke peta. ”kursus komputer



“Saat saya mendapatkan lebih banyak umpan balik dari para pendaki,” kata Uyeno, “Saya akan dapat menerapkan peningkatan tersebut untuk membuat pengalaman yang lebih baik. Saya berkomitmen untuk komunitas pendakian dan luar ruangan dan saya senang bekerja sama dan membantu Anda semampu saya. ”

Jika Anda ingin membantu, Uyeno meminta Anda mendukung proyeknya di Patreon atau PayPal, atau cukup periksa situs Climb Assist dan beri tahu teman Anda tentang hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Customer Service

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *