Jual Baju Anak, menjual bermacam-macam baju, mulai dari ukuran untuk anak 1-12 th, disini juga tersedia baju untuk orang dewasa. baju dewasa beragam, mulai dari gamis-atasan kerja. jika berminat boleh menghubungi kontak kami: 081379503691. Wa: 085268114464

Home Ads

whatsapp

Jumat, 31 Agustus 2018

kursus komputer untuk anak smp

kursus komputer untuk anak smp

Pemodelan perilaku dan eksperimen telah memungkinkan spesialis hubungan kerja, Employsure, untuk menyeret 109 persen serapan dalam konversi.

Dengan mengadopsi budaya eksperimentasi, di mana setiap ide baru diuji dan iterasi konstan sangat penting, Employsure mengatakan sekarang dapat lebih memahami psikologi di balik perjalanan pengguna dan pertumbuhan bahan bakar.

Dalam satu contoh, Employsure berfokus pada halaman pengujian yang mempromosikan baris Saran, menyoroti penawaran sederhana dan pesan umum. Setelah menerapkan model perilaku, tim menyadari bahwa para pengguna ini berada dalam krisis dan benar-benar melihat baris Nasihat sebagai hotline darurat.


Data ini mengarah ke pivot. Dengan bahasa yang bergeser ke arah empati, Employsure lebih mampu berkomunikasi dengan pelanggan tentang ketakutan mereka, Ben Scemama, seorang pemasar senior di grup itu, mengatakan.

Budaya eksperimen untuk Employsure telah begitu sukses, Scemama bertanya-tanya bagaimana bisnis benar-benar membuat keputusan tanpa itu. Dia mengatakan kepada CMO bahwa kurang dari 5 persen dari apa yang diuji berhasil. Ini berarti sebelum percobaan, perusahaan memiliki 95% kemungkinan kegagalan tanpa menyadarinya.

“Kami tidak tahu apa yang tidak kami ketahui. Tanpa eksperimen, keputusan kita sangat subjektif, atau berdasarkan pendapat atau intuisi, dan itu tidak memungkinkan ruang untuk pilihan. Tanpa percobaan, bisnis pergi ke satu arah sampai sesuatu terjadi, positif atau negatif, ”Scemama menjelaskan.

“Eksperimen memungkinkan kita untuk mengambil arah yang berbeda. Itu masih bisa didasarkan pada pendapat, tapi setidaknya kita bisa menantang mereka, atau jika kita menggali lebih jauh, kita dapat menggunakan data dan wawasan untuk bereksperimen dengan hal-hal yang berbeda. Ini adalah kunci untuk memahami klien kami; tanpanya, kami belum benar-benar bertanya kepada mereka.

Terkait: Mengapa Anda harus merangkul budaya tes dan belajar

“Kita tidak bisa hanya mencoba eksperimen sekali; itu tidak bisa menjadi satu-shot, kita harus selalu menantang apa yang kita lakukan. Eksperimentasi harus selalu hijau, jika tidak, itu tidak masuk akal. ”


BACA LEBIH BANYAK
Seberapa baik Shepherd mengubah data menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan CX
Meskipun Employsure berusia enam tahun dan mengalami pertumbuhan besar-besaran hingga saat ini, perusahaan tidak memiliki waktu untuk fokus pada apa yang harus disampaikan dan kepada siapa, lanjut Scemama.

“Kami memiliki banyak data, jadi kami mencoba melakukan eksperimen seputar konten. Kami dapat mengkonfirmasi asumsi dan menemukan hal-hal baru. Yang penting, kami mencoba model di sekitar empati; program ini ada di sekitar pola pikir prospek kami ketika mereka mencari layanan kami. Ini sudah cukup berhasil, ”katanya.

Uji coba lainnya adalah sekitar urgensi. “Beberapa klien menghubungi kami karena mereka memiliki masalah serius untuk ditangani, jadi mereka cukup takut. Kami mencoba sesuatu di sekitar urgensi dan menerapkan hotline untuk pemilik bisnis, dan jalan itu juga telah berhasil, ”Scemama menjelaskan.

“Tentu saja, ini harus sejalan dengan strategi SEM, konten dan halaman arahan. Sangat penting untuk memahami perjalanan klien kami di semua tahap. ”


BACA LEBIH BANYAK
Bagaimana Toll Group menerapkan program VoC yang sukses dan mengubah bisnisnya
Penargetan audiens
Juga penting untuk menargetkan audiens yang sangat spesifik dengan kebutuhan khusus yang mereka miliki, yang semuanya berbeda, kata Scemama. Laman landas yang khas, misalnya, untuk menghasilkan prospek dapat memiliki 50 variasi berbeda hanya untuk menjangkau pemirsa yang tepat, di industri yang tepat, di lokasi yang tepat.kursus komputer


“Kemudian bahasa orang-orang kami di telepon diadaptasi berdasarkan model itu juga. Kami memiliki model empati, dan model urgensi juga, dan itu pendekatan yang berbeda untuk prospek yang berbeda, ”katanya.

Dalam perjalanan prospek Peluang Kerja, ada tiga personas yang berbeda: Mereka yang proaktif dan mencari informasi; mereka yang membutuhkan bantuan saat ini karena mereka memiliki masalah; dan mereka yang ingin mencapai potensi mereka dan menjadi lebih baik dalam bisnis. Percobaan kemudian menginformasikan model perilaku, dan perusahaan menggunakan Optimizely untuk menjalankan eksperimen di semua halaman arahan dan situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Customer Service

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *