Jual Baju Anak, menjual bermacam-macam baju, mulai dari ukuran untuk anak 1-12 th, disini juga tersedia baju untuk orang dewasa. baju dewasa beragam, mulai dari gamis-atasan kerja. jika berminat boleh menghubungi kontak kami: 081379503691. Wa: 085268114464

Home Ads

whatsapp

Kamis, 30 Agustus 2018

kursus komputer rantauprapat

kursus komputer rantauprapat

Sejak akhir tahun 2011, Universitas Usia Ketiga terus-menerus memulai pelatihan komputer di Miskolc dan lingkungannya untuk orang tua, bekerja sama dengan beberapa sekolah menengah.

"Karena kami tidak memiliki ruang komputer sendiri, kami bekerja dengan sekolah. Kami telah menerima banyak bantuan dari Sekolah Tata Bahasa Kedua Földes Ferenc dan Sekolah Ilmu Grammar Kandó Kálmán. Kursus dua puluh tahun diadakan oleh siswa yang dapat memenuhi wajib sukarela mereka selama lima puluh jam. Tema kami dikembangkan bersama dengan Universitas Miskolc dan beberapa sekolah tata bahasa sekunder. Sistem pelatihan terdiri dari dua tingkat, dasar dan lanjutan, dengan anggota tim kami bekerja mingguan dalam blok roti, setiap minggu. Ada kebutuhan besar untuk kursus, karena orang tua dikeluarkan dari kehidupan publik dan dari komunikasi sehari-hari tanpa menggunakan komputer - kata dr. László Dobos, Presiden Yayasan Manfaat Publik Miskolc dari Universitas Usia Ketiga.kursus komputer

Dia menggunakannya di tempat kerjanya
Kami juga menanyakan beberapa peserta tentang motivasi mereka.

- Saya memiliki dasar-dasar pelatihan komputer dan saya membangunnya secara terus menerus. Pada awalnya, saya dimanjakan oleh teknik ini, tetapi kemudian, saya menemukan banyak hal dari diri saya sendiri. Sebagai pensiunan berusia 63 tahun yang bekerja di sebuah rumah komunitas, saya dapat memperoleh manfaat dari pembelajaran tersebut. Saya membuka lebih banyak hal dan saya dapat menemukan diri saya melalui internet. Saya pikir itu sangat diperlukan di dunia sekarang ini, "kata Tóthné Mezei Valéria.

"Keponakan saya tahu Universitas Seni dan dia memberi tahu saya bahwa ada kursus komputer di mana saya bisa mendaftar pada usia 77 tahun. Mereka memiliki pemindai tingkat sebelum memulai, di mana saya mencapai poin yang cukup tinggi. Saya langsung masuk ke grup lanjutan, di mana mereka belajar cara menggunakan ponsel cerdas, tablet, kamera web, dan kamera digital. Internet penuh dengan peluang besar, dan salah satu putra saya tinggal di Amerika, dan saya memiliki kontak yang jauh lebih mudah dengan Skype. Jadi saya pikir saya dapat mengatakan bahwa saya telah mencapai level pengguna - kata György Trum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Customer Service

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *