Jual Baju Anak, menjual bermacam-macam baju, mulai dari ukuran untuk anak 1-12 th, disini juga tersedia baju untuk orang dewasa. baju dewasa beragam, mulai dari gamis-atasan kerja. jika berminat boleh menghubungi kontak kami: 081379503691. Wa: 085268114464

Home Ads

whatsapp

Rabu, 29 Agustus 2018

kursus komputer jember

kursus komputer jember
Pensiunan menuntaskan  komputer



Pensiunan menuntaskan  komputer
A PENSIONER dari Nettlebed sukses  Penyelenggaraan pengantaraan komputer di The Henley College.

Norman Gibson, 74, mengerjakan  PELAJARAN PELANGGAN -FAKTA  CERITA DAN SELINGKUH DI DALAM HARI.kursus komputer

Dia adalah  anggota Dewan Paroki Nettlebed dan memimpin cabang Henley di Parkinson Inggris, sebuah kumpulan  yang menyokong  masyarakat dengan pertemuan dan pekerjaan  bebas dan informal  orang-orang yang terpapar  Parkinson.

Itu ialah  Pekerjaan Penyanyi DENGAN amal Yang mendorong Norman untuk review meregistrasi  di Kursus komputasi.

Dia berkata: “Saya kini  melakukan tidak sedikit  dan saya di Excel dan ini  telah menambahkan  alur kerja saya dengan paling  baik.

“Saya Sudah  belajar TIDAK Sedikit  keterampilan komputer Praktis Yang Saya praktikkan masing-masing  hari Dan Pasti  Saja akan mengerjakan  LEBIH TIDAK Sedikit  Kursus di The Henley College - Saya Melulu  Perlu menggali  Waktu!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Customer Service

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *