Langkah-demi-langkah rencana: buat analisis kata kunci
1. Apa yang ingin Anda temukan? Pikirkan tentang apa situs web Anda dan tuliskan banyak kata kunci yang dapat Anda pikirkan tentang diri Anda. Misalkan Anda menjual furnitur taman. Kemudian 'furnitur taman' jelas merupakan kata kunci yang penting, tetapi juga 'kursi taman', atau 'payung'.
2. Apa volume pencarian saat ini untuk kata kunci Anda yang paling penting? Untuk menjawab pertanyaan ini, gunakan data Anda sendiri (dari Google Analytics dan data SEA Anda), tetapi juga Penaksir Lalu Lintas dari Google. Opsional, Anda juga dapat mengambil data dari Bing dan Yahoo. Anda mungkin akan menemukan kata kunci yang tidak Anda pikirkan selama pencarian.
3. Bagaimana Anda dapat memperluas kata kunci Anda? Dengan alat-alat seperti trends.google.nl, keywordtool.io, answerthepublic.com dan Perencana Google Keyword menemukan di mana orang lebih pencarian. Tuliskan istilah pencarian yang relevan. Perlu diingat bahwa Anda memiliki dua jenis kata kunci, yaitu longneck dan longtail:kursus komputer
Tidak ada komentar:
Posting Komentar